MASIGNALPHA101

Apakah Benar Ciuman "Cupang" Bisa Membuat Mati?

Apakah Benar Ciuman "Cupang" Bisa Membuat Mati?
07 July 2017
Apakah Benar Ciuman "Cupang" Bisa Membuat Mati? - Pada umumnya, ciuman cupang memang bisa menimbulkan sebuah gumpalan darah yang diyakini dapat membuat darah yang menuju ke otak menjadi macet, atau tidak lancar. Hal seperti ini biasanya akan berujung ke sebuah penyakit stroke.

Seharusnya melampiaskan sebuah nafsu itu lebih baik dilakukan dengan penuh kehati-hatian, sebab tak semua bagian tubuh dapat merespon dengan baik. Di Selandia Baru ada seorang wanita yang mengalami lumpuh sementara di beberapa bagian tubuhnya. Hal ini dikarenakan ada sebuah "gigitan cinta" atau yang sering kita sebut dengan ciuman cupang, tepatnya berada di tengkuk wanita tersebut.

Beberapa dokter menyatakan bahwa wanita yang tengah berumur 44 tahun ini mendatangi ruang UGD di rumah sakit Middlemore Hospital yang berada di kota Auckland, seperti yang dituturkan para dokter di New Zealand Medical Journey akhir-akhir ini. Wanita itu kehilangan gerak di tangan kirinya, beberapa dokter berpendapat bahwa wanita tersebut menderita penyakit stroke ringan, atau sementara.

Selain itu, ternyata beberapa dokter tersebut belum sanggup menemukan penyebab stroke ringan ini. Sampai pada akhirnya beberapa dokter itu menemukan sebuah memar yang berukuran kecil yang terdapat di tengkuk wanita tersebut di samping urat nadi besar. Ternyata ini merupakan cupang atau gigitan cinta yang dia dapat beberapa hari yang lalu. Oleh karena itu, pasti ada sebuah penyedotan yang begitu berlebihan, sehingga di bagian dalam pembuluh darah itu menjadi sedikit memar. Dan tentunya juga terdapat beberapa darah yang membeku di urat nadi, lebih tepatnya di bawah tempat "cupang" di terima.
Andra Ramadhan

Tukang ngopi, makan jarang, mandi kadang-kadang, tidurpun siang.